<blog.pagename></blog.pagename> | <blog.title></blog.title> <blog.pagetitle></blog.pagetitle>
dari postingan yang saya terbitkan...
belum ada yang nyingung tentang siapa saya???
saya adalah manusia yang tidak sengaja dilahirkan ibu saya,,,
saat itu sekitar jam sembilan pagi detik" menuju kelahiran bayi dari ibu yang selalu menyayangi anaknya(lebay)
kata ibu saya , saya dilahirkan prematur pada tanggal 24 agustus 1996,,
kata bapak saya,, saya waktu lahir keluarnya bukan manusia, tapi telur,,,(ha?? malang sekali nasibku,,)..
kata kakak laki-laki saya,,, saya adalah anak temuan   :( (hikz-hikz),,
kalau kakak perempuan saya bilang aku anak yang gak diharapkan kelahiranya,,, ha,,,,, sial,,,
.
waktu umur lima tahun saya jadi anak tk paling beruntung dan juga suka menangis tapi nakal,,, hahahaha
kenapa paling beruntung??? guru tk saya adalah ibuk saya, hahahah
jadi kalau pengen minum ASI langsung aja kedepan,, gak pakek acara nangis,, hahahahah (tapi sampai sekarang aku gak pernah minum ASI)  betapa sedihnya aku huhuhu
,
waktu SD gw juga sama,, yaitu gurunya masih ibuk gw,,,
jadi waktu SD gw seenaknya disekolah,,,hahahahaha
kalo pengen sekolah ya berangkat kalau nggak tidur aja dirumah hahahaha
nilai gw juga melambung dengan sendirinya,,, ahahahahahaha,,
dan gw juga jadi andalan sekolah juga saat lomba"(akhirnya berguna juga)
aku kelas 4 baru bisa naik sepeda,, tapi habis bisa naik sepeda langsung naik motor (gw sebenernya juga nggak percaya,,, tapi emang fakta kok heheheheh)
,
waktu smp aku dipondokkan(padahal kemarin masih tidur sama ibuK,,heheheheh)
disini gw ketemu orang-orang dari spesies lain,,, yang blognya ada di pojok kanan atas blog ini,,
membentuk karakter gw yang nggak pernah terbentuk sebelumnya,,
tapi,,,
karena gw emang nakal,, disini ya gw nakal,,
kalau 1 bulan ortu saya gak dipanggil phak sekolah berati amazing hahahha(dengan bangganya)
tapi disini seru kok,,
bahkan sampai sekarang aku kalau pulang ke bojonegoro gak pernah pulang hehehehm,,
tidur dipondok sambil malak in adek kelas ,,, huwahahahahaha
enak gitu daripada bersitegang sama kakak ku,,,
,
sekarang saya sedang memperbaiki karakter saya yang kemaren baru selesai terbentuk,,
sekarang sedang bersekolah disekolah idaman bapak saya,,,
sekolah saya tercinta SMK TELKOM SANDHY PUTRA malang...
doakan saya kawan,,, supaya jadi orang hahahahahah

Artikel Yang Berhubungan



 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top