<blog.pagename></blog.pagename> | <blog.title></blog.title> <blog.pagetitle></blog.pagetitle>
TAu gak mengapa indonesia gak maju-maju??
ini pengalaman gue sama guru gue,,
waktu ada tugas potografi aku ngopi modul punyak guru gue,,
karena gue pakek AVIRA ( antivirus tegas) data di flashdisk guru gue yang banyak virusnya jadi hilang,,
nggak ngerti??
ini penjelasanya:
orang indonesia tuh gak suka pake antivirus yang tegas,
mereka ingin perfect yaitu data nggak hilang sama sekali,,
pdahal jika ingin perfect kayak gitu harus belajar yg keras, bukan cuman hanya ganti antivirus,,
,
ini hanya pembelajaran bukan bentuk protes saya terhadap guru saya,,
sekian terima kasih,,
yg tersinggung mohon maaf

Artikel Yang Berhubungan



 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top