<blog.pagename></blog.pagename> | <blog.title></blog.title> <blog.pagetitle></blog.pagetitle>
Yak,itulah judul artikelq yang baru ,sesuatu yang tak jelas dalam ilmu biologi dan musuh utama bagi para geek.
Jika dalam ilmu computer kalo ada virus tinggal nyecan,ato di format kalo virusnya,terlalu ganas ato kalo masih gak bisa tinggal buang aja komputernya.

Tapi kalo dalam biolagi ?????
Masa’ kita harus nyecan orang yang kena aids.bagaimana caranya???
Kalo orang sekarang mungkin sulit.beda kalo prof.doctor.irul sudah besar bisa buat scanner bagi segala penyakit didunia ini hehehehe ,pede
.kalo irul yang sekarang hanya bisa beritahuin teorinya yaitu dengan cara lama yaitu dengan rahmat ilahi.

Dalam ilmu computer juga bisa diformat. Oh ya format aja orang yang kena aids seperti NII (Negara islam Indonesia)
yakinkan mereka kalo mereka sehat wal afiat.
Trusss kalo orangnya tiba2 mati gimana?
Ya udah , emang dia apa gue, dia bukan anak gue juga bukan ayah gue, babu gue kali ya… tapi babu yang mana? Gue lupa.

Eh dengan cara yang ketiga aja. Murah,ngenakin,ngak nyusahin orang,dan masih banyakkeuntungan laen.
Apa itu…..?
Ya benar,buang aja orang itu,selasai kan masalahnya

Artikel Yang Berhubungan



 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top