<blog.pagename></blog.pagename> | <blog.title></blog.title> <blog.pagetitle></blog.pagetitle>
Surat buat para pemunya sekolah bagus
Maaf mengganggu bagi kalian pemunya sekolah bagus.ini surat dari aku karena aku yang jadi korban.ini adalah cerita aku dalam mencari sma yang baek untuk aku.gini ceritanya:aku adalah siswa dari sekolah x.disini sekolahnya itu bagus jadi kalo nyari nilai itu sulit sekali.waktu aku mau lulus.seperti anak biasa aku ,mencari sekolah,aku mencari sekolah di malang.tepatnya disekolah y(salh satu man terbaik disana).tapi karena nilaiku masih kurang sedikit(0,22).jadi aku tak bisa ndaftar di jalur unggulan padahal katanya unggulan soalnya lebih mudah.karena itu aku mencar sekolah lain,tapi tetap dimalang.alangkah malank juga nasipku.disana aku juga tak bisa daftar karena nilai rata2 plajaran unas dan ips saya masih kurang(o,16).hal itu juga dialami temanku.inisialnya myk dia mau daftar ditaruna.tapi karena nilai ipanya masih ada yang 69(standarnya 70)dia gagal daftar disana.


Ini pelajaran buat kalian wahai kalangan atas

Salam dari aku

Artikel Yang Berhubungan



 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top