<blog.pagename></blog.pagename> | <blog.title></blog.title> <blog.pagetitle></blog.pagetitle>
1.ingin cepat kaya..
 tentu saja seperti kita ketahui bahwa dulu ada yang namanya
 BABI NGEPET (npa ya harus milih babi??)
 mereka mencuri uang dengan menggesek-gesekkan bokong mereka,, hahahah
 alasan mereka adalah karena nggak punya uang,,
 bener??? gak tau aku,,
 nanya aja sama babi ngepetnya,, hahahahahah
2.frustasi karena penyakitnya nggak kunjung sembuh,,
 mereka ke tempat dokter,, tapi gak sembuh".
 atau mereka memang nggak punya uang untuk ke dokter,,
 aku juga nggak habis pikir, kenapa ya??
 mungkin karena dokter jaman sekarang nyebelin kali ya,,
 wah,, pak dokter,,,,, jangan nyebelin donk,, hahahahahaha'
 (sebenarnya aku juga takut disuntik ma dokter)heheheeh
3.DITOLAK CINTA,,
 ini die,, hahaha
 cinta ditolak dukun bertindak,,, familier banget ya,,
 mereka katanya sih mau melet( melet aja ngapain ke dukun??), atau pengen nyantet,,
 aku sih gak tau ya,, bener apa nggak itu,,,
 ,
sebenarnya ngapain sih si dukun,,, perasaan dukun kalo nyantet hanya nusuk" boneka,,
kalau nusuk" boneka sih aku juga bisa hahahahaha
,
,sekian dari saya,, ada salah kata saya minta maaf,,
,-hamba ALLAH Swt-
irul   <;=

Artikel Yang Berhubungan



 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top