<blog.pagename></blog.pagename> | <blog.title></blog.title> <blog.pagetitle></blog.pagetitle>
pssi -persatuan sepakbola seluruh indonesia-
setiap mendengar kata itu aku jadi miris,
pasalnya disitu sepak bola selaku olahraga kesukaan gue.
disitu bukan dianggap sebagai olahraga,
melainkan sebagai alasan untuk sebuah pertikaian,
miris memang , tapi itulah indonesia,
semua sama saja , yg satu sudah berhasil menguasai lembaga yg lainya mencari masalah,
,
kalo menurut gue pssi sekarang tuh bagai bangunan yg belum selesai tapi sudah dihancurkan lagi
dengan alasan membuat rumah yang lebih bagus, tapi pemilik rumah gak terima dan ingin menghacurkan lagi.
dan jika pihak lain ini sudah berhasil menghancurkan dan membangunya maka pihak lain lagi akan menghancurkanya.
.
gue sebenarnya ingin indonesia itu maju , tapi apa daya.
aku hanya manusia kecil anak ibuk saya,,,

Artikel Yang Berhubungan



 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top